DOWNLOAD GOD OF WAR 4 ASCENSION 

Assalamualaikumm Sobat Blogger
Kali Ini Saya Akan Mengshare Game God Of War 4 Ascension Full.

God of War: Ascension adalah orang aksi-petualangan video game ketiga yang akan datang yang dikembangkan oleh SCE Santa Monica Studio dan akan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment. Game ini rencananya akan dirilis pada 12 Maret 2013 untuk PlayStation 3 video game konsol dan akan menjadi angsuran ketujuh dalam God of War seri dan prequel seluruh seri. Ini akan menjadi angsuran pertama dalam seri untuk fitur multiplayer, dikembangkan dengan 3D Stereoscopic dan fitur tempur dirubah dan sistem senjata, dan mekanik gameplay baru.Longgar didasarkan pada mitologi Yunani, permainan akan ditetapkan di Yunani Kuno dengan pemain mengendalikan protagonis Kratos. Kratos mencoba untuk memutuskan hubungan dengan God of War Ares-yang ditipu Kratos dalam membunuh istri dan anaknya-dengan mengalahkan tiga kemurkaan. God of War: Ascension akan kronologis menjadi bab pertama dalam seri, membentuk bagian dari saga dengan sepenuh hati sebagai tema sentral.



Bukan berarti ukuran masyarakat cenderung menjadi masalah dengan God of War 4 (meskipun ada pasti akan menjadi orang menjengkelkan dalam kelimpahan di server). Masalah dengan God of War adalah bahwa itu seperti pengalaman pemain tunggal sempurna dibuat, dengan tokoh utama didefinisikan kuat dan dunia epik. Kratos bahkan tidak dalam permainan multiplayer, dan bukannya epik, multiplayer pertempuran arena hanya itu, arena. Ini berjalan sepenuhnya terhadap titik yang sangat dari seri! Sumber daya menguras menerapkan mode multiplayer akan pasti akan berdampak pada permainan pemain tunggal. Multiplayer tidak terjadi begitu saja, selalu datang dengan mengorbankan (untuk tingkat yang lebih rendah atau lebih besar) dari permainan pemain tunggal, dan aku pribadi muak permainan pemain tunggal yang digunakan sebagai tutorial dimuliakan untuk multiplayer bahwa pengembang sangat ingin orang terlibat masuk

Alasan Dark / Souls Iblis dan Journey memiliki multiplayer minimal sebanyak konsekuensi dari pengembang yang bekerja di sekitar masalah yang melekat dengan multiplayer - yaitu, orang-orang menjengkelkan yang bermain mereka, dan kurangnya integrasi dengan pengalaman pemain tunggal - dan memiliki datang dengan solusi kreatif untuk mereka. Itu tidak bekerja untuk setiap pertandingan, meskipun, dan untuk banyak permainan saya akan menyarankan daripada shoehorn dalam mode multiplayer, bagaimana tentang melakukan sesuatu yang radikal dan menempatkan sumber daya ke dalam fine tuning permainan pemain tunggal lainnya?





Minimum System Requirement :

  • CPU: Intel/AMD 2,5 GHz or higher
  • RAM: 1 GB RAM (XP), 2 GB RAM (Vista/7),
  • VGA: ATI Radeon HD 3850/INTEL HD/NVIDIA Geforce 8800 or higher, 512 MB RAM
  • DX: DirectX®: 9.0c
  • OS: Microsoft Windows XP SP3, Vista SP1 or 7
  • HDD: 9 GB disk space 


!! DOWNLOAD DISINI !!(Part 1)

!! DOWNLOAD DISINI !!(Part 2)

!! DOWNLOAD DISINI !!(Part 3)

  

ARTIKEL TERKAIT: